17 Mei 2022
oleh

Diskominfostandi Umumkan Pemenang Lomba Desain Logo HUT Kota Bekasi Ke-24

-Berita-54 Dilihat

Diskominfostandi Umumkan Pemenang Lomba Desain Logo HUT Kota Bekasi Ke-24

By Admin 18 Februari 2021 33 Views

KOTA BEKASI – Setelah melalui rangkaian panjang mulai dari proses pendaftaran peserta, verifikasi berkas pendaftar, penentuan 5 besar finalis, penilaian 5 besar finalis secara virtual hingga penentuan pemenang lomba. Akhirnya secara resmi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi merilis pemenang Lomba Design Logo HUT Kota Bekasi ke-24 pada hari Kamis, (18/02/2021). 

Lomba Design Logo HUT Kota Bekasi Ke-24 mulai disayembarakan pada tanggal 30 Januari 2021 dengan release yang disampaikan secara terbuka melalui website Diskominfostandi dan infografis pada kanal media sosial Diskominfostandi dan Pemerintah Kota Bekasi dan ditutup pendaftarannya pada tanggal 6 Februari 2021 yang mendapat perhatian dan antusias besar dengan jumlah pendaftar sebanyak 222 orang dari berbagai kalangan masyarakat, tidak hanya dari warga Kota Bekasi bahkan hingga beberapa kota di luar pulau Jawa seperti peserta dari Pulau Beralo Provinsi Riau. 

Design logo yang dinyatakan lengkap pada tahap verifikasi berkas oleh panitia Lomba Logo dari Diskominfostandi pada Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP), selanjutnya masuk pada tahap penjurian yang dinilai langsung oleh juri dari praktisi dan akademisi. Mereka adalah Dr. Harun Alrasyid, Tommy Sastroatmodjo, MBA, serta Agus Hendrawan. 

Dari proses penilaian yang dimulai pada  tanggal 8-9 dan dilanjutkan dengan presentasi finalis tanggal 10 Februari 2021 ini berjalan dengan sangat dinamis. Pada akhirnya dewan juri memutuskan pemenang Lomba Logo HUT Kota Bekasi Tahun 2021.

Teguh Prasongko Estutianto dari DKI Jakarta dikukuhkan sebagai Pemenang Lomba Desain Logo HUT Kota Bekasi Ke-24 Tahun 2021 dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 15 juta rupiah. Sebagai Pemenang Logo Favorit jatuh kepada Ade Rahmat Hidayat dari Kabupaten Bekasi dan berhak mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah. 

Kadis Kominfostandi Kota Bekasi, Drs. Hudi Wijayanto, M.Si mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta yang berpartisipasi dalam mengikuti Lomba Desain Logo HUT Kota Bekasi Ke-24 Tahun 2021. Semoga dengan desain logo yang telah dinobatkan sebagai pemenang dapat memberikan energi positif dan semangat baru khususnya bagi Kota Bekasi yang merayakan hari jadinya pada tanggal 10 Maret 2021.

Senada dengan Kadis Kominfostandi, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) Selamat Gunawan memberikan apresiasinya kepada seluruh peserta lomba. “Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta lomba atas partisipasinya yang cukup banyak termasuk dari daerah Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan harapannya kepada peserta lomba yang mencapai lebih dari 200 peserta. “Telah terpilih satu orang pemenang lomba dan satu orang pemenang favorit, dan semoga bagi peserta lomba yang belum terpilih tetap semangat dalam berkarya.” Pungkasnya. 

Ucapan terima kasih juga  disampaikan oleh Kabid PIP kepada tim juri yang telah bekerja sama dengan panitia dalam pelaksanaan lomba ini. “Atas nama panitia penyelenggara kami juga menyampaikan permohonan maaf atas proses penyelenggaraan yang masih kurang sempurna. Semoga kekurangan kami sebagai panitia dapat kami perbaiki dan sempurnakan di masa yang akan datang.” Tutupnya. (IF-PIP)

Tags : Lomba Design Logo,HUT Kota Bekasi ke-24,Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru