13 Juli 2024
oleh

Diskominfostandi Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Padang Pariaman

-Berita-222 Dilihat

Diskominfostandi Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Padang Pariaman

By Admin 04 Oktober 2022 22 Views

KOTA BEKASI – Jum’at, 4 November 2022
Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman di Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi Jl. Ahmad Yani Nomor 2, pada hari Jum’at (04/11/2022).

Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman ditemui langsung oleh Sekretaris Diskominfostandi Zalaludin, didampingi oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian Helfiana Sudirman dan Sub Koordinator Seksi Pengelolaan Informasi Publik Andy Yulianto.

Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang terdiri dari Topik Hidayat, Dewiwarman, Syafrinaldi  Munafestoni dan Syafrudin berkunjung dan berdiskusi terkait dengan bentuk dan model kerjasama Pemerintah Daerah dengan Media Masa dan penganggaran terhadap peliputan kegiatan Pemerintah Daerah.

Sekretaris Diskominfostandi, Zalaludin menjelaskan bahwa terkait bentuk dan model kerjasama Pemerintah Daerah dengan Media Masa adalah merupakan tugas yang ada pada Humas Setda Kota Bekasi, adapun Diskominfostandi melaksanakan publikasi informasi Pemerintah Kota Bekasi baik melalui kanal media sosial maupun website Pemerintah Kota Bekasi.

Menambahkan dari yang disampaikan oleh Sekretaris Diskominfostandi Kota Bekasi, Sub Koordinator Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Andy Yulianto menyampaikan bahwa selain publikasi informasi Diskominfostandi juga fokus terhadap keamanan informasi. “Dalam publikasi informasi tidak hanya berfokus pada konten saja akan tetapi juga pada keamanan informasi.” Ujarnya

Topik Hidayat, salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan harapannya dalam kunjungan ke Diskominfostandi Kota Bekasi. “Banyak hal menarik dan penting yang ingin kami diskusikan bersama di sini, salah satunya adalah terkait kegiatan peliputan sebagai bahan publikasi informasi serta model kerjasama dengan Media Masa.” Ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman juga berharap agar bisa terus berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Diskominfostandi meneruskan diskusi dan sharing informasi terkait program yang ada pada Pemerintah Kota Bekasi. Diakhir  kunjungan ini, anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman berfoto bersama dengan Sekretaris Diskominfostandi, Kepala Bidang Statistik dan Persandian serta Sub Koordinator Seksi Pengelolaan Informasi Publik. (IF-PIP)

Tags : Kunker

Sumber : Bekasikota.go.id