14 April 2024
oleh

Diskominfostandi Kembali Sosialisasikan SP4N-LAPOR! Kali Ini di Kecamatan Mustikajaya

-Utama-83 Dilihat

Diskominfostandi Kembali Sosialisasikan SP4N-LAPOR! Kali Ini di Kecamatan Mustikajaya

By Admin 05 Juli 2023 8 Views

KOTA BEKASI – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi kembali melanjutkan sosialisasi kanal pengaduan nasional SP4N-LAPOR! yang bertempat di Pendopo Kecamatan Mustikajaya pada hari ini, Rabu (5/7/2023).

Sosialisasi ini bertujuan untuk lebih mengenalkan kembali SP4N-LAPOR! sebagai salah satu kanal pengaduan, aspirasi dan permohonan informasi secara nasional yang difasilitasi oleh pemerintah pusat melalui Kementerian PAN-RB RI yang dibantu pengelolaan dan pengawasannya oleh Ombudsman, Kementerian Dalam Negeri dan Kantor Staf Presiden.

Adelina Murni Siahaan menjadi narasumber pada sosialisasi SP4N-LAPOR! di Kecamatan Mustikajaya. Sub Koordinator Layanan Komunikasi dan Informasi Publik ini memaparkan materi terkait materi SP4N-LAPOR! mulai dari dasar hukum, pengelola, fitur pengaduan, alur pengaduan hingga SOP dan tahapan pengaduan.

Sosialisasi ini juga berlangsung dengan atraktif dengan diskusi dan tanya jawab, serta adanya simulasi pelaporan pengaduan melalui website lapor.go.id.
Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan standing banner SP4N-LAPOR! sebagai media sosialisasi yang ditempatkan pada ruang pelayanan publik yang ada di kantor Kelurahan dan Kecamatan di wilayah Kecamatan Mustikajaya. (IF-PIP)

Tags : Sosialisasi,SP4N-LAPOR!,Diskominfostandi,Mustikajaya

Sumber : Bekasikota.go.id