4 Oktober 2023
oleh

Disdagperin Lakukan Kurasi Terbuka Untuk Pameran Dagang Nasional Indokraf Expo 2023

-Utama-88 Dilihat

Disdagperin Lakukan Kurasi Terbuka Untuk Pameran Dagang Nasional Indokraf Expo 2023

By Admin 10 Juli 2023 22 Views

KOTA BEKASI – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi bekerja sama dengan Deskranasda Kota Bekasi akan ikut serta dalam Pameran Dagang Nasional yang akan terselenggara di Trans Studio Mall Bali pada tanggal 20 – 23 Juli 2023 mendatang, dalam hal ini Disdagperin Kota Bekasi telah melakukan pendaftaran bagi para peserta kurasi pameran yang telah dibuat terjadwal pada link http://bit.ly/kurasiindokraf terdapat pada flyer yang telah di sosialisasikan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, Robert menyatakan bahwa kurasi ini telah dibuka secara umum dan telah terjadwal mengenai para peserta pameran dagang ini secara terbuka, pendaftaran yang telah dibuka pada tanggal 23 – 26 Juni 2023 yang pada batas akhir pendaftaran yakni pukul 13.00 Wib.

“Proses pendaftaran telah dimuat pada flyer yang disebar dan dilakukan secara terbuka dan untuk peserta kurasi yang mendaftar, dalam hal ini Disdagperin Kota Bekasi telah sampaikan untuk jadwal yang sudah dibuat,” kata Robert.

Jumlah pendaftar melalui link sebanyak 42 peserta dan telah dilakukan verifikasi mengikuti kurasi sebanyak 36 peserta, dan 6 peserta tidak lolos administrasi. Untuk pemeran dagang nasional telah dinyatakan lolos dan ikut dalam acara tersebut sebanyak 9 peserta kurasi.

Dirinya berharap pada tahun mendatang pada pameran dagang nasional ini akan lebih banyak untuk peserta kurasi yang telah dinyatakan lolos mengikuti pameran tersebut.

Sumber : PPID Pembantu Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi.

(Ndoet)

Tags : Disdagperin,Indokraf Expo 2023,UMKM,PPID

Sumber : Bekasikota.go.id