oleh

Diduga Markup Anggaran, Aktivis Anti Korupsi Minta Kejaksaan Negeri Usut Tuntas Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan

-Berita-218 Dilihat

Diduga Markup Anggaran, Aktivis Anti Korupsi Minta Kejaksaan Negeri Usut Tuntas Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan 1KUNINGAN, kabarSBI.com – Aktifis Anti Korupsi Jawa Barat Agus Satria angkat bicara terkait Penyalah gunaan Anggaran Negara di Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Saat dihubungi via telfon oleh media kabarSBI.com Agus membeberkan permasalahan terkait penggunaan anggaran belanja alat kesehatan (alkes), obat-obatan dan vaksin yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar 4 Milyar Rupiah yang diduga ada markup anggaran.

Diduga Markup Anggaran, Aktivis Anti Korupsi Minta Kejaksaan Negeri Usut Tuntas Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan 2

Agus pun sudah melaporkan tentang dugaan markup di Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan ini kepada Kejaksaan Negeri Kuningan. Sedangkan dunia kesehatan menurut ICW adalah salah satu ladang korupsi terbesar di Indonesia dalam rekayasa untuk membobol uang negara salah satunya seperti alkes, vaksin & bat obatan.

Diduga Markup Anggaran, Aktivis Anti Korupsi Minta Kejaksaan Negeri Usut Tuntas Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan 3Agus terus mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera mengusut tuntas permasalahan ini sampai selesai supaya publik tau dan tidak ada lagi opini publik dengan paradigma hukum tajam ke bawah tapi tumpul ke atas.

Agus Satria berharap Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan ungkap dugaan Tipikor di Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan.(dans/red)

Baca Artikel Aslinya