oleh

Di Hadiri Bupati Acep Purnama, MPC PP Kabupaten Kuningan Resmikan Sekretariat Baru

-Berita-194 Dilihat

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH resmikan Sekretariat Baru Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuningan, Rabu (06/07/2022), bertempat di Cirendang, Kuningan, Kuningan, samping SPBU Ciloa Kuningan. 

Peresmian ditandai denga dengan Pengguntingan Pita dan Penandatangan Prasasti oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH,  yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, H. Dian Rahadian, S.H., MH., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuningan Harnida Darius SH bersama tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH menyampaikan selamat atas di tempatinya sekretariat MPC Kabupaten Kuningan yang baru, Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC PP Kuningan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa  memberikan hawa dingin kepada masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat atas tempat sekretariat MPC Kuningan, dengan adanya tempat, semoga MPC PP Kuningan semakin sukses dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan,” ucap Bupati.

Terakhir Bupati mengapresiasi kepada pemuda Pancasila MPC PP Kuningan, yang sudah memberikan kontribusi yang positif di kabupaten Kuningan, semoga terus bersinergi dengan Pemda Kuningan untuk Inhil yang lebih baik lagi.

“Saya mengapresiasi, semoga Pemuda Pancasila MPC PP Kuningan dapat lebih meningkatkan eksistensi dan bisa tetap bermanfaat untuk seluruh  masyarakat Kabupaten Kuningan,” tutup Bupati Acep. (Bid IKP/ Diskominfo)