Beranda Berita Desa Cileungsi Kerahkan Seluruh Potensi Untuk Pelaksanaan PSBB

Desa Cileungsi Kerahkan Seluruh Potensi Untuk Pelaksanaan PSBB

8
0

BERITA BOGOR – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor secara resmi di berlakukan mulai 15 April 2020 secara serentak di setiap Desa dan Kelurahan.

Kepala Desa Cileungsi, H. Beni Sopian, mengatakan Kantor Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor tetap melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat pada Pukul 08:00 sampai Pukul 12:00 WIB. “Seluruh Perangkat Desa diwajibkan memakai masker,” ucapnya, Selasa (14/04/2020).

Dirinya menjelaskan, pelayanan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan di area halaman kantor Desa dengan di berikan kursi pelayanan dan di batasi jarak 1 meter. “Masyarakat yang datang ke Kantor Desa di batasi hanya yang ada keperluan pelayanan pemerintahan,” jelasnya.

Pihaknya juga mengerahkan seluruh potensi desa dalam melaksanakan PSBB. “Untuk para Kepala Dusun sebagai Pembina Satgas RW Siaga Corona sudah siap melakukan monitoring dan menggerakkan semua kegiatan pencegahan virus corona 19 oleh Satgas Siaga RW di wilayah masing – masing, serta melaporkan kepada SATGAS COVID 19 tingkat Desa Cileungsi,” tegasnya.

Baca juga :  APJ Gunung Putri Terbaik Dalam Pengelolaan Pengaduan PLN Se-Jawa Barat

Tak hanya itu, pihaknya juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di area Kantor Desa..”Ini langkah hari pertama yang akan kita lakukan sesuai instruksi Bupati Bogor tentang pelaksanaan PSBB di desa,” imbuhnya. (mns)

Desa Cileungsi Kerahkan Seluruh Potensi Untuk Pelaksanaan PSBB 237

Desa Cileungsi Kerahkan Seluruh Potensi Untuk Pelaksanaan PSBB 237

Baca Artikel Aslinya