oleh

Deklarasi Damai Liga 1 Persis Solo vs Persikabo

-Berita-232 Dilihat

Deklarasi Damai Liga 1 Persis Solo vs Persikabo 239

BERITA BOGOR –  Polres Bogor kerjasama dengan semua suporter sepakbola Liga 1 untuk menjadikan bogor aman dan kondusif pelaksanaan Liga 1 di Bogor .

Menjelang bergulirnya kembali pertandingan Liga 1 antara Persikabo Bogor melawan Persis Solo pada hari Minggu (07/08) esok, Polres Bogor gelar deklarasi dan penandatangan antar suporter sepak Bola di wilayah kabupaten Bogor, Pada Sabtu (6/8/2022) bertempat di Mapolres Bogor.

Penandatanganan yang di hadiri seluruh perwakilan kelompok suporter sepakbola yang ada di kabupaten Bogor tersebut merupakan salah satu langkah Polres Bogor menyatukan seluruh suporter dari seluruh klub yang ada di Indonesia khususnya kabupaten Bogor.

Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil mengatakan di beberapa pertandingan Liga 1 yang sudah bergulir ini masih terdapat beberapa gesekan antar suporter. Untuk itu para suporter yang di hadirkan di Polres Bogor ini merupakan sebagai langkah menyatukan suporter – suporter klub sepakbola yang berada di wilayah kabupaten Bogor ini untuk saling menghargai satu sama lain.

Baca juga :  Dana PON XIX Jabar 691 Miliar Rupiah

Melalui deklarasi dan penandatanganan ini kami harapkan tidak ada lagi gesekan antar suporter di 6kabupaten Bogor maupun seluruh Indonesia. Karena satu suporter satu dan lainnya merupakan saudara yang wajib untuk saling respect antara satu dan lainnya.

Kami menghimbau kepada seluruh suporter yang akan datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 maupun yang tidak bertanding untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor ini, agar liga 1 ini bisa berjalan aman hingga akhir nanti.

Bila mana kedepan terdapat hal-hal yang tidak kita inginkan seperti adanya gesekan antar suporter kembali dan melanggar deklarasi yang telah di laksanakan pada hari ini, kami dari kepolisian pun akan langsung melakukan langkah tegas dan bagi para oknum suporter yang melanggar siap untuk bertanggung jawab, ungkapnya. (hum/Ita)

Baca juga :  Polres Bogor Permudah Proses Pembuatan SIM

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya