oleh

Cara Unik Promosikan Produk UMKM Desa Citereup Pertama di Indonesia

-Berita, Utama-476 Dilihat

BERITA BOGOR – Cara unik ini menjadi terobosan baru Pemerintah Desa Citeureup, Mobil Maskara dimanfaatkan untuk membantu memasarkan produk makanan buatan UMKM Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. 

Cara Unik Promosikan Produk UMKM Desa Citereup Pertama di Indonesia 233

Cara Unik Promosikan Produk UMKM Desa Citereup Pertama di Indonesia. 

Ayuningsih, istri Kades Citeureup (Marwan Hermawan) yang berprofesi sebagai pengusaha mikro menularkan pengalamannya kepada para pelaku UMKM Desa Citeureup dengan membuat terobosan baru. “Pemdes (pemerintah Desa) Citeureup ‘berlari estapet’ mengejar mimpi, untuk memajukan Desa Citeureup menjadi desa termaju,” ujar Ayuningsih. 

Dengan mengunakan mobil Maskara yang selama ini jarang digunakan berada di lahan parkir kantor desa, lalu dimanfaatkan makan produk UMKM pun dipasarkan. “Ini terobosan dan mobil itu tidak ada fungsi dan kurang di manfaatkan. Jadi lebih baik untuk memasarkan produk,” ucapnya,  Kamis (04/03/2021) 

Baca juga :  Puluhan Bidan Unjuk Rasa UU Keperawatan

Dirinya memotivasi dan mengajak para pelaku UMKM untuk lebih semangat dalam menjalankan usaha. “Kami dari desa hanya memfasilitasi mobil yang kami siapkan pengemudinya. Dan kami tidak pungut biaya sedikit pun, stand mulai buka jam lima lima pagi dan tutup jam sepuluh pagi. Siapa saja boleh kirim produknya,” jelasnya. (arf) 

Cara Unik Promosikan Produk UMKM Desa Citereup Pertama di Indonesia 234

Terobosan baru promo produk UMKM

Baca Artikel Aslinya