oleh

Camat Babakan Madang Imbau Pelayan Publik Yang Belum Disuntik Vaksin Covid 19 Bisa Datangi Puskesmas

-Berita-48 Dilihat

BERITA BOGOR – Pembeeian vaksin Covid-19 di Kecamatan Babakan Madang berlangsung lancar. Giat ini untuk mencegah penularan virus corona, muspika kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Camat Babakan Madang Imbau Pelayan Publik Yang Belum Disuntik Vaksin Covid 19 Bisa Datangi Puskesmas 233

Cecep Imam Nagarasid : yang tertinggal harus menyusul

Pemberian vaksin di buka langsung oleh Camat cecep Imam Nagarasid di Kantor Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor pada Selasa (02/03/2021) pagi. 

Camat Cecep Imam Nagarasid menyampaikan bahwa peserta yang ikut di vaksin pada hari ini unsur Muspika kecamatan yang meliputi Pol PP, anggota Kepolisian,  pegawai Majelis Ulama Indonesia) dan pegawai Kantor Urusan Agama. 

“Adapun yang tidak di vaksin hari ini karena Ketingalan dan alasan kesehatan, yang tensinya tinggi, dan kita perintahkan untuk bisa menyusul di puskesmas terdekat,” ucapnya kepada Berita Bogor. 

Baca juga :  BPBD Kabupaten Bogor Siagakan Desa Rentan Bencana

Dirinya menyebutkan, pelaksana vaksin Covid-19 yakni Puskesmas Desa Cijayanti, Babakan Madang, dan Desa sentul. “Untuk vaksin yang di berikan yang saya tau jenis vaksin sinovac.

Dirinya menambahkan adapun pelaksanaan di bagi menjadi tiga gelombang, semata – mata untuk mengurangi kerumunan baru di kantor. ‘Harapan saya dengan adanya program vaksin ini bisa mencegah penularan virus Covid 19.di kecamatan Babakan Madang, dan umum nya segera hilang dari indonesia,” harapnya.

Terpisah,  usai pemberian vaksin, Heri Kurniawan selaku operator pelayanan KTP kecamatan Babakan Madang mengisahkan pengalamannya disuntik vaksin tersebut.

Dirinya menuturkan sebelum di vaksin dirinya di tanya tentang riwayat penyakit sesuai standar oprasional prosedur. “Saya lolos dan saya di vaksin. Setelah satu jam berlangsung saya hanya merasakan gejala pegal.  Awal nya saya takut bahkan hampir tidak sanggup ,namun Alahmdulilah sampai sekarang sehat,” tutupnya.  (arf) 

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru