oleh

Cabor Billiar Sumbang Emas Pertama Diajang Porsenitas Ke X.

-Berita-268 Dilihat

MAJALENGKA- Cabang olahraga (Cabor) billiar Kabupaten Kuningan akhirnya berhasil menyabet medali emas, atas nama Maman Sulaeman, dikelas nomor bola sepuluh tunggal putra, dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) Ke-X Kunci Bersama Majalengka, yang digelar di Majalengka Creative Center, Rabu (7/6/2023).

Ketua Cabor Billiard Kabupaten Kuningan, M Solihin menjelaskan, Perolehan medali tersebut, merupakan perolehan medali emas pertama untuk kontingen Kabupaten Kuningan dari Cabor Billiar.

“Alhamdulillah akhirnya cabor biliar Kabupaten Kuningan berhasil mendapatkan satu medali emas pada nomor bola sepuluh tunggal putra. Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya cabor billiar bisa menambah pundi-pundi emas dari nomor lainnya,” ujar Solihin.

Solihin menambahkan, untuk mengejar target, pihaknya terus memberikan semangat dan memotivasi para atlet billiar, agar selalu fokus selama memgikuti pertandingan.

“Alhamdulillah kami di cabor billiar terus saling support satu sama lain, sehingga bisa menambah motivasi dan daya juang para atlet yang sedang dan akan bertanding,” ungkapnya.

Ia berharap, semua target di cabor billiar bisa tercapai. Untuk itu, ia meminta seluruh atlet terus berjuang dan tetap optimis dengan kualitas yang dimiliki, untuk memberilan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan, diajang Porsenitas Kunci Bersama Ke X Majalengka Tahun 2023.

Sementara, di Cabor Tenis Meja, kontingen Kabupaten Kuningan nomor beregu putra, unggul 3-2 dari Kontingen Kabupaten Brebes di babak penyisihan. (Bid IKP/Diskominfo)