oleh

Bupati Tutup Tournament Liga AE-Collection Cup Desa Purwasari

-Berita-54 Dilihat

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Menghadiri sekaligus menutup Liga AE-Collection Cup Desa Purwasari, di Lapangan Sepak Bola Desa Purwasari, Sabtu (31/10/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Ketua PSSI Kabupaten Kuningan, Camat Garawangi, unsur Muspika Kecamatan Garawangi, Kepala Desa Purwasari, Ketua Panitia Penyelenggara dan Jajarannya.

Liga Sepak Bola AE-Collection Cup Tahun 2020 dilaksanakan sebagai media pembelajaran penyelenggaraan kompetisi khususnya bagi masyarakat Desa Purwasari agar dalam pelaksanaan turnamen-turnamen pada waktu mendatang akan lebih maksimal.

Pertandingan final antara FC Ampuh vs FC Cadas Gantung dimenangkan oleh FC Cadas Gantung dengan skor 0-1. Meski hujan deras mengguyur, tidak menyurutkan semangat Bupati Kuningan untuk hadir dan menonton ke dua tim yang bertanding di tengah guyuran hujan deras.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kuningan memberikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim yang telah lolos menjadi pemenang dan para panitia penyelenggara beserta semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga penyelenggaraan Liga AE-Collection Cup Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik.

“Selamat bagi pemenang. Semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan dikembangkan pada event-event yang lebih tinggi. Kepada tim yang belum berhasil meraih prestasi, teruslah berlatih agar prestasi yang akan datang dapat lebih baik lagi.” Ujar Bupati Kuningan.

Berkaitan dengan pelaksanaan turnamen, Bupati Kuningan berpesan agar menjadikan turnamen sebagai media untuk meningkatkan prestasi terbaik setiap tim pada waktu-waktu mendatang. Semakin meningkatnya kualitas dan kuantitas olahraga kemasyarakatan yang digemari, maka indikator keberhasilan turnamen akan semakin baik. Selain itu, sebuah turnamen harus memiliki dampak pada masyarakat sehingga gemar berolahraga. Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya masyarakat Kuningan yang sehat.

“Pelaksanaan turnamen harus betul-betul memberi dampak pada peningkatan kepeloporan dan semangat persatuan diantara seluruh pihak yang terlibat didalamnya sehingga semangat sportifitas dan persatuan harus melekat kuat” ujar Bupati Kuningan.

Menurutnya, hal itu akan menjadi potensi dan modal untuk lebih mampu menahan diri dan bertekad menegakan sportifitas tersebut pada berbagai turnamen atau kompetisi-kompetisi lainnya di waktu-waktu yang akan datang.

Kabar Terbaru