Beranda Berita Bupati Kuningan Terima Silaturahim Perwakilan GTKHNK Kabupaten Kuningan

Bupati Kuningan Terima Silaturahim Perwakilan GTKHNK Kabupaten Kuningan

17
0

KUNINGAN, – Perwakilan Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori (GTKHNK) Kabupaten Kuningan usia di atas 35 tahun bersilaturahim ke Pemerintah Kabupaten Kuningan, dan diterima langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH di Ruang Kerja Bupati Kuningan, Rabu (11/03/2020).

Bupati menerima baik dan mengapresiasi kedatangan Perwakilan GTKHNK Kabupaten Kuningan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati menerima beberapa aspirasi yang merupakan hasil Rakornas. Bupati menuturkan, “pada prinsipnya saya mendukung, dimana saya nyatakan disini, khususnya di Kabupaten Kuningan, keberadaan mereka jelas adanya, kiprah mereka jelas adanya, hasil karya mereka juga terasa sekali dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Kuningan. Oleh karenanya wajar kalau mereka, menginginkan adanya kejelasan status, apakah itu diangkat sebagai PNS secara otomatis, mangga saya prinsipnya sebagai Bupati Kuningan mendukung keberadaan mereka”. Ucap Bupati

Lebih lanjut Bupati mengucapkan penghargaan yang setulus-tulusnya dan terima kasih atas segala pengabdian mereka selama ini untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan. (Bid IKP/DISKOMINFO)