oleh

Bupati Kuningan Menunjuk Sekda sebagai Plt Kepala DPMPTSP

-Berita-208 Dilihat

KUNINGAN-Terjadi kekosongan jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan dikarenakan Drs. Agus Sadeli, M.Pd purna bhakti. Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, MH, telah mengambil langkah dengan menunjuk Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, yang menjabat Sekda Kabupaten Kuningan, untuk mengisi jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas DPMPTSP.

Dr. Dian Rachmat Yanuar memimpin apel pagi yang melibatkan seluruh pejabat struktural, fungsional, dan staf DPMPTSP. Apel tersebut berlangsung di halaman kantor, yang kini juga menjadi lokasi Mall Pelayanan Publik yang strategis.

“Apel pagi ini menjadi momentum penting karena ini adalah kali pertama saya merangkap sementara sebagai Plt Kepala Dinas DPMPTSP, setelah tugas yang diberikan oleh Pak Bupati,” pada Rabu, 6 September 2023.

Dalam arahannya, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, mendorong agar pola komunikasi tetap berjalan dengan baik selama masa penugasannya sebagai Plt Kepala Dinas DPMPTSP. Ia menjelaskan bahwa kualitas penyelenggaraan pemerintahan dapat tercermin melalui kelancaran pelayanan publik. Oleh karena itu, pemeliharaan komunikasi yang efektif antara berbagai pihak menjadi sangat penting.

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan rapat internal. Sekda Dian Rachmat Yanuar berharap agar setiap bidang di DPMPTSP dapat bekerja secara kompak, bersinergi, dan berkolaborasi. Ini menjadi lebih penting lagi karena DPMPTSP adalah entitas yang sangat terkait dengan Mall Pelayanan Publik, yang merupakan gerbang utama bagi masyarakat dalam proses perizinan dan pelayanan publik.

“Dengan penuh semangat, dedikasi, dan dukungan semua jajaran DPMPTSP, semoga membawa peningkatan pelayanan publik, target, dan investasi di Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (IKP/DISKOMINFO/PROKOMPIM)