oleh

Bupati Kuningan Buka Turnamen Sepak Bola Gala Desa di Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung

-Berita-91 Dilihat

Kuningan – Jum’at 18 Agustus tahun 2023 bertempat di Lapangan Sepak Bola Sauyunan Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung Bupati Kuningan  H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri kegiatan pembukaan turnamen Sepak Bola Gala Desa usia 17 Tahun Se-Kecamatan Cipicung.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Cipicung, Kapolsek Cipicung, Danramil Cipicung,  Kepala Desa Mekarsari, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mekarsari, Ketua BPD Desa Mekarsari, Ketua LPM Desa Mekarsari. Turnamen ini di gelar merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan melalui sambutannya jadikanlah turnamen  ini sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi terbaik setiap tim di masa yang akan datang.

Bupati juga berharap Turnamen Sepakbola Gala Desa Usia 17 tahun ini kita selenggarakan untuk pencarian talenta-talenta baru pemain sepak bola profesional di masa depan yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan.

Semoga acara ini menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal agar siap untuk menjadi atlet-atlet yang handal. Saya berharap kepada kita semua yang hadir dan ikut dalam turnamen ini, dapat menjungjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturahim, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olah raga khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola gala desa usia 17 tahun yang ada di Kecamatan Cipicung, tutur Bupati.

Setelah memberikan sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH langsung membuka secara resmi acara tersebut. “Dengan Mengucapkan “Bismillahirrahmanirrahim” Turnamen Sepakbola Gala Desa usia 17 Tahun di Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan Tahun 2023. Dengan Resmi Saya Nyatakan di Buka”.

Setelah acara turnamen secara resmi dibuka oleh Bupati dilanjut dengan pertandingan pertama antara kesebelasan Desa Muncangela vs Kesebelasan Desa Kroya dan dilakukan tendangan pertama oleh Bupati Kuningan. (BagProkompim/SetdaKuningan)