oleh

Bupati Hadiri Silaturahmi Forum Camat Kabupaten Kuningan Serta Pelepasan Camat Purna Tugas dan Alih Tugas

-Berita-660 Dilihat

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama,  SH., MH. hadiri kegiatan silaturahmi Forum Camat Kabupaten Kuningan serta Pelepasan Camat Purna Tugas dan Alih Tugas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu (26/2/2022) bertempat di Kebun Raya Kuningan.

Adapun yang  purna tugas yakni, Drs. Tatang Taryoni, M. Si. , Drs. H. Pepen Supendi, Drs. Agus Sumedi, Dr. Tata Kurnia, SH., M. Si. dan H. Sunardi.

“Kelima pejabat tersebut sudah purna tugas. Bagi kelima pejabat yang sudah purna tugas, tentunya selama berkarir sebagai ASN sudah dijalani dengan sebaik mungkin. Oleh karenanya, Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan, sekaligus permohonan maaf dari kami apabila ketika menjadi pemimpin adanya kebijakan yang kurang berkenan di hati sekalian,” ujar Bupati Acep.

“Di samping itu kami akan tetap mendoakan semoga masa pensiun nantinya kelima pejabat sekalian tetap sehat dan menjalani masa pensiun dengan terus berkarya kepada masyarakat karena saya optimis para pensiunan ini akan berdaya saing dan tidak akan kelimpungan menjalani masa pensiun nanti,” sambungnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. menyampaikan menyampaikan ungkapan terima kasih serta harapannya untuk para purna bakti Beliau menyampaikan bahwa momentum pelepasan purna tugas bukanlah hari untuk memutuskan atau melepaskan tali persaudaraan, tetapi justru menjadi media untuk bercengkrama.

“Pensiunan bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan. (BID/IKP/DISKOMINFO)