Beranda Berita Bupati Bogor Akan Promosikan Potensi Wisata

Bupati Bogor Akan Promosikan Potensi Wisata

34
0

BERITA BOGOR – Diagendakan, Bupati Bogor Ade Yasin akan menghadiri pertemuan organisasi promosi pariwitasa (tourism promotion organization/TPO) Asia Pasifik di Busan, Korea Selatan pekan depan. 

Pada pertemuan kepala daerah se-Asia Pasifik itu, para kepala daerah akan berdiskusi, menyampaikan potensi pariwisata daerah dari negaranya masing-masing. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah, saat di konfirmasi oleh awak media massa, Minggu (22/9/2019). 

“Bupati Bogor Ade bersama enam SKPD lainnya akan bertolak ke Busan, Korsel pada 23-29 September 2019 untuk mempromosikan dan menjual wisata dan budaya Kabupaten Bogor dalam kesempatannya nanti saat bertemu dengan 700 delegasi dari 103 Kota dan 50 instansi dari Asia Pasifik,” kata Syarifah Sofiah. 

Baca juga :  Waspada Musim Cuaca Ekstrim

Menurutnya, pertemuan ini menjadi momentum yang baik untuk mempromosikan sebesar-besarnya budaya dan pariwisata Kabupaten Bogor. Selama sepekan di Busan, Korsel ada beberapa program kegiatan di TPO yang akan diikuti Bupati Ade Yasin, seperti potensi kemitraan pariwisata untuk menjabarkan potensi pariwisata Kabupaten Bogor dihadapan para investor. (BU/als) foto ilustrasi

Baca Artikel Aslinya