oleh

Bupati Acep Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola 8Th Gemilang Raya Anniversary 2022

-Berita-211 Dilihat

KUNINGAN,- Setelah berlangsung selama 1 bulan, akhirnya Turnamen Sepak Bola 8Th Gemilang Raya Anniversary 2022 yang dilaksanakan di lapangan  Sepak Bola Karya Wisesa Desa Cidahu Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan telah resmi ditutup oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH, Kamis (15/06/2022).Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 32 Klub sepak bola se Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH, hadir di lokasi tidak hanya sendiri tapi juga di dampingi  Komandan Kodim (Dandim) 0615/KuninganLetkol Czi David Nainggolan, S.T dan Kepala ATR/BPN Surahman ST MH.

Dalam perhelatan kali ini, tim Starvet FC Kuningan berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim PS Globe Pakembangan dengan skor akhir 2-1. 

Bupati Kuningan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kuninghan, khususnya cabang sepak bola,” kata H. Acep Purnama..

Bupati Acep berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati Acep juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini. 

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya. (Bid IKP/ Diskominfo)