oleh

Bupati Acep, Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammdiyah dan Asiyiyah Kabupaten Kuningan

-Berita-76 Dilihat

KUNINGAN- “Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus Muhammadiyah Dimisioner yang telah menjadi mitra yang baik bersama Pemerintah Kabupaten Kuningan, dengan memberi saran yang konstruktif sehingga kedepannya nanti, kita dapat mewujudkan Kuningan yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur, yang dapat mensejahterakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kuningan” Demikian ucapan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama pada Sabtu (01/07) ketika menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammdiyah & ‘Aisyiyah Kabupaten Kuningan Periode 2023 – 2028 bertempat di Gedung Sanggariang Kuningan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, Dr PWM yg datang, Dr. H Dadang Syarifudin, MA, Ketua TP PKK Hj.Ika Acep Purnama, Skretaris Daerah Kuningan H. Dr.Dian Rahcmat Yanuar,M.Si.

Selanjutnya, Bupati Acep menyampaikan selamat bagi kepengurusan yang baru terpilih melalui musyawarah daerah yang telah digelar beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan dan Pimpinan daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah yang baru, kedepan akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun ekstern dengan di landasi pola pikir dan wawasan secara luas” Ucap Acep.

“Semoga kepengurusan yang baru pun akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu element keluatan pembangunan di Kabupaten Kuningan” lanjut Acep.

Di akhiri sambutannya Acep mendorong bahwa organisasi Muhamadiyah mampu mengutamakan kepentingan khalyak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan, serta berharap agar yang menjadi pimpinan nanti dapat menjadi pimpinan nanti dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan. (BagProkompim/SetdaKuningan).