oleh

Bung Edi Apresiasi Kehadiran Lapidoth Cafe & Pattiserie

-Berita-636 Dilihat

Malang, (malangkota.go.id) – Pada Rabu (14/9/2022) Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri Soft Opening Lapidoth Cafe & Patisserie yang ada di Hotel Pelangi, JalanMerdeka Selatan, Kota Malang. Menurutnya, tempat tersebut sangat menarik dan representatif. Selain lokasinya di tengah kota, suasananya pun mendukung.

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko melihat koleksi foto tempo dulu di Lapidoth Cafe & Pattiserie

Ditambahkan pria berkacamata itu, selain tempatnya yang nyaman, berbagai menu yang ditawarkan pun sangat bervariasi. “Tempat ini pun nyaman untuk kaum muda maupun kalangan keluarga. Misalnya para mahasiswa yang mau berdiskusi atau mengerjakan tugas, maka tempat ini cocok,” imbuhnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bung Edi itu menyampaikan, didukung udara Kota Malang yang segar dan sejuk, akan membuat pengunjung atau wisatawan yang datang semakin kerasan. “Di sisi lain, Hotel Pelangi ini merupakan bangunan cagar budaya dan di dalam kafe dilengkapi foto-foto beberapa tempat di Kota Malang pada zaman kolonial, sehingga bisa dijadikan wisata edukasi juga,” paparnya.

“Kami sangat mengapresiasi keberadaan kafe ini. Apalagi di Kota Malang banyak perguruan tinggi dengan ratusan ribu mahasiswa dan kota ini menjadi salah satu tujuan wisata. Selain itu, tempat kuliner pun terus bertambah, maka dari sisi promosi maupun profit, usaha seperti ini masih cukup menjanjikan,” urai Bung Edi.

Berbagai fasilitas lain, terang dia, seperti wifi, harga yang terjangkau dan musik kekinian, maka akan turut menambah kenyamanan pengunjung. Apalagi kafe ini berada di area hotel yang juga menawarkan kenyamanan bagi calon pelanggannya. “Jadi menurut saya ini menjadi paket yang sabgat lengkap,” pungkas Bung Edi. (say/ram)