oleh

Bid Propam Polda Kalbar Melakukan Pembinaan Profesi Polri Terhadap Personil Dalam Pengawasan di Polres Melawi

Bid Propam Polda Kalbar Melakukan Pembinaan Profesi Polri Terhadap Personil Dalam Pengawasan di Polres Melawi 1KALBAR, kabarSBI.com – Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Kalbar (Bid Propam) mendatangi Polres Melawi di pimpin ketua Tim Kompol Abdul Khair dalam kegiatan Pembinaan Pemulihan Profesi Polri Terhadap Personil Dalam Pengawasan Gelombang 1 Tahun 2023 di Polres Melawi.

Hadir Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, Ketua Tim Kompol Abdul Khair beserta Tim,Kabag Ops Kompol Mediyanto,Kabag SDM Polres Melawi Kompol Benny Tri Subagio para Kasat dan peserta pembinaan.

Bid Propam Polda Kalbar Melakukan Pembinaan Profesi Polri Terhadap Personil Dalam Pengawasan di Polres Melawi 2Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Tim Bid Propam dan mengucapkan selamat datang di Polres Melawi, Selasa (9/5/2023) pagi.

“Kami menyambut baik kegiatan pembinaan yang dilakukan,tentu saja ini sangat baik untuk personil Polres Melawi,” Ujar AKBP Syafi’i.

Kapolres Melawi menambahkan- Dengan adanya kegiatan ini personil dapat mengetahui hak hak yang didapat oleh personil Polri yang dalam pengawasan serta langkah pembinaan yang dilakukan institusi dalam membina personil Polri.

AKBP Syafi’i mengharapkan seluruh personil dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai dan dapat bertanya kepada tim apa bila ada hal yang belum dimengerti.

Usai sambutan dilakukan penanda tanganan fakta integritas diwakili oleh personil yang berada dalam pengawasan dan pembinaan.

Kompol Abdul Khair selaku Ketua Tim mengucapkan terima kasih atas antusiasme personil Polres Melawi yang mengikuti kegiatan pembinaan pemulihan profesi Polri,Kompol Abdul Khair menjelaskan 4 Hal yang menjadi pembinaan.

“4 materi yang dilakukan dalam pembinaan yaitu pembinaan rohani,Psikologi, Narkoba dan Disiplin,” terang Kompol Abdul Khair.

Kompol Khair menjelaskan- Terhadap personil yang dalam pengawasan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya selain merugikan diri sendiri juga merugikan keluarga.

“Lakukan tugas dengan baik,hindari pelanggaran jaga marwah institusi Polri” tuntasnya. (samsi/simonmred)

Baca Artikel Aslinya