oleh

Bhakti Sosial Polres Bogor Bagikan Beras Untuk Masyarakat

-Berita-49 Dilihat

Bhakti Sosial Polres Bogor Bagikan Beras Untuk Masyarakat 233

BERITA BOGOR – Polres Bogor menggelar Gerakan Bhakti Sosial pembagian Beras untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terdampak covid 19 pada Selasa (13/07/2021).

Pelaksanaan Bhakti sosial dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Bogor diwilayah Cileungsi, Jonggol, dan Cariu beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Bakti Sosial ini berupa Pemberian beras sebanyak 2.000 kg diberikan kepada warga masyarakat masing – masing mendapatkan 5 Kg beras sebanyak 400 pcs dibagikan untuk warga sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terdampak covid 19 di Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K, SH., dalam keterangan tertulis, mmenyampaika dengan kegiatan Bhakti Sosial ini Polres Bogor berharap masyarakat dapat terbantu terutama masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi covid 19.

Baca juga :  Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Bogor Terjun Ke Lokasi Bencana

Kapolres Bogor berharap melalui kegiatan Bakti Sosial ini Polres Bogor dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dalam menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor. 

“Selain itu kami berharap seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini serta bersama – sama untuk mentaati segala aturan yang di berlakukan di masa Pemberlakuan PPKM darurat ini.” tutup Kapolres Bogor. (hum) 

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru