oleh

Berlangsung Meriah, Bupati Acep Hadiri Closing Ceremony Gemilang Raya

-Berita-144 Dilihat

KUNINGAN – Gelaran Tournament Gemilang Raya ke 9 yang telah dimulai sejak 11 Mei 2023 lalu dengan mempertandingkan 32 Klub sepak bola se-Kabupaten Kuningan resmi di tutup Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH. Bertempat di Lapangan Sepakbola Karyawisesa Desa Cidahu, Senin (12/06/2023). Keluar sebagai juara, Arsyila Sangkanurip FC yang menumbangkan Starfet kuningan FC dengan skor 1-0, di putaran Final dari gelaran sepakbola paling bergengsi di Kabupaten Kuningan itu.

Nampak hadir, Dandim 0615 Kuningan, perwakilan dari Kapolres Kuningan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Cidahu, Kepala Desa Cidahu dan Tokoh masyarakat dari dunia persepakbolaan.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menghaturkan selamat kepada Arsyila Sangkanurif FC yang telah memenangkan tournament tahun ini.

“Selamat saya ucapkan. Semoga ini menjadi bukti akan kerjasama team yang baik, di tambah dengan kerja keras para pemain dengan intensitas latihan yang tinggi. Mengolah si kulit bundar dengan permainan yang cantik. namun saya tekankan Jangan cepat puas, malah ini harus menjadi modal untuk mengikuti gelaran tournament di tingkat lebih tinggi” Kata Acep.

Lebih lanjut, Acep juga menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Gemilang Raya yang secara konsisten menggelar tournament yang pada kesempatan ini sudah menginjak ke 9 tahun.

“Apresiasi kepada panitia penyelenggara, yang peduli akan adanya tournament yang memiliki banyak manfaat. Selain menggerakan ekonomi di sekitar acara, melalui tourmanet ini kita harapkan lahirnya bibit-bibit baru yang akan membanggakan daerah. Sehingga regenerasi atlet sepakbola dipastikann selalu berlangsung dari waktu ke waktu” Ujar Acep.

Acara juga di meriahkan dengan pemberian doorprize kepada para penonton yang setia hadir dari hari pertama tournament. Ibu Esih, (warga Desa Cidahu) beruntung mendapatkan hadiah berupa 1 buah sepeda motor matic sebagai hadiah utama gelaran tournament Gemilang Raya. (BagProkompim/SetdaKuningan)