19 Juni 2024
oleh

Berbagai Pesan Disampaikan Plt Wali Kota Saat Menghadiri Pelantikan RT Di Bantargebang

-Berita-185 Dilihat

Berbagai Pesan Disampaikan Plt Wali Kota Saat Menghadiri Pelantikan RT Di Bantargebang

By Admin 22 Oktober 2022 9 Views

KOTA BEKASI – Sabtu 22 Oktober 2022
Untuk mendukung penyelenggaraan program Pemerintah dan pelaksanaan tugas dan kewajiban di bidang pemerintahan maka Kelurahan Bantargebang melantik Ketua Rukun Tetangga.

Hadir Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang didampingi oleh Camat Bantargebang Cecep, Lurah Bantargebang Satim beserta jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bantargebang.

Plt Wali Kota Tri Adhianto dalam sambutannya mengharapkan dengan dilaksanakannya pelantikan RT, para Ketua RT dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, menjaga amanah yang sudah dipercayakan.

“Mengemban amanah menjadi kita semakin mawas diri, mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warganya dan menjaga amanah. Peran yang sama dengan Wali Kota hanya saja luasan wilayahnya,” kata Plt Wali Kota Tri Adhianto

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto juga menyampaikan saat ini Pemerintah terus melakukan peningkatan dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakatnya.

“Di era saat ini, pemerintah terus lakukan peningkatan dan berinovasi dalam memberikan pelayanan. Yang terbaru ialah bagi warga yang bekerja dan sibuk untuk mengurus Adminduk saat ini juga telah disediakan gerai pelayanan Adminduk di Stasiun Kota Bekasi, semakin mempermudah dan mendekatkan pelayanan. Warga yang bekerja saat pagi sebelum berangkat mendaftarkan pengurusan adminduk, saat sore adminduknya sudah jadi. Nah inovasi-inovasi ini yang dapat membuat warga semakin terbantu dan merasakan pemerintah selalu hadir,” ungkap Tri Adhianto

Dipesankannya pula agar masyarakat juga  selalu memperhatikan kebersihan di wilayahnya karena daerah Kota Bekasi ini sangat rawan terserang DBD, kalau untuk kesehatan Pemerintah telah berupaya untuk memprogramkan JKN gratis untuk masyarakat tidak mampu yang ada di Kota Bekasi.

“Prioritaskan kebersihan lingkungan masing-masing karena saat ini memasuki musim penghujan, rawan terserang DBD tapi kalau untuk kesehatan pemerintah sudah ada program JKN gratis”, jelas Plt Wali Kota Tri Adhianto

Diakhir sambutan Ia berpesan kepada pemangku jabatan wilayah, baik Camat maupun Lurah diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan warga agar selalu terbukanya keran komunikasi yang baik sehingga berbagai program pemerintah dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. (EZ/HUMAS)

Tags : Pelantikan RT

Sumber : Bekasikota.go.id