oleh

Beben Suhendar Minta Kepala Dinas Tingkatkan Pelayanan

-Berita-239 Dilihat

Beben Suhendar Minta Kepala Dinas Tingkatkan Pelayanan 237

BEEITA BOGOR – Pelantikan empat Kepala Dinas oleh Bupati Bogor, Senin (21/3/2022), disambut positif oleh anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

Wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan II, Beben Suhendar, berharap  empat kepala dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah dilantik bukan hanya untuk mengisi kekosongan jabatan, melainkan perlunya evaluasi kinerja sesuai tupoksi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menyoroti kinerja semua kedinasan, ia juga menyoroti sepak terjang Satpol PP Kabupaten Bogor selama ini yang dinilainya perlu ketegasan dan humanis dalam tugas serta tidak pandang bulu dalam penegakan Perda.

“Kasat Pol PP tentu harus lebih paham tupoksinya sebagai aparat penegak Perda dalam pengawasannya dan menjaga ketertiban umum hingga antisipasi pedagang kaki lima khususnya di wilayah timur Kabupaten Bogor,” kata anggota dewan dari Fraksi Gerindra, Senin (21/3) sore.

Baca juga :  Penyempurnaan Layanan BPJS

Beben Suhendar juga menyampaikan Satpol PP perlu memperkuat satuannya hingga tingkat kecamatan dan ajukan penambahan PPNS serta meningkatkan kordinaai dengan kejaksaan dan kepolisian. “karena sebagian besar masalah di lapangan ada di wilayah kecamatan dan desa,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Senin (21/3) pagi, Bupati Bogor telah melantik Bayu Rahmawanto sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Sigit Wibowo sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cecep Imam Nagarasid menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kemudian, Teuku Mulya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Selain itu, juga melantik dan mengukuhkan Pejabat Struktural Eselon III dan Pejabat Struktural Eselon IV. (red)

Baca juga :  Sungai Citarum Berstatus Darurat Lingkungan

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya