oleh

BAZNAS Kuningan Latih Mustahik Menjadi Pengusaha Fried Chicken

-Berita-350 Dilihat

Kuningan,- Baznas Kabupaten Kuningan bersama Baznas RI menggelar program Mustahik Pengusaha “ZCHICKEN” untuk meningkatkan produktivitas mustahik sekaligus Mensejahterakan umat. 

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang yang dilakukan selama 2 (dua hari) Rabu dan Kamis (19-20/1/2022) yang bertempat di Aula Baznas Kabupaten Kuningan. 

Dalam pelatihan ini, penerima manfaat diberikan pembekalan mindset berwirausaha, cash flow keuangan, manajemen keuangan, SOP Outlet ZChiken dengan melalui 3 (tiga) tahapan yakni Perintisan, penguatan dan kemandirian. 

Pada kesempatan ini, Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Drs. H. Yusron Kholid, M. Si yang membuka kegiatan ini menyampaikan program ini merupakan komitmen baznas dalam pendistribusian dana zakat, infak dan sedekah yang dihimpun agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

“Sehingga baznas kehadirannya dapat sebagai solusi mengatasi dan turut serta untuk mensejahterakan umat,” ungkapnya. 

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Kuningan Drs. HR. Yayan Sofyan, MM. mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas yang sudah peduli kepada masyarakat Kabupaten Kuningan. 

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi langkah nyata dalam Mensejahterakan umat,” ujarnya. (BID/IKP/DISKOMINFO)