12 Juni 2024
oleh

Bazar Wedding Bekasi Akan Diadakan Awal November Tahun 2019

-Berita-678 Dilihat

Bazar Wedding Bekasi Akan Diadakan Awal November Tahun 2019

By Admin 25 Oktober 2019 66 Views

KOTABEKASI — Bazar Wedding Bekasi akan diakan Awal november tahun 2019 ini selama tiga hari mulai dari tanggal 1 s/d 3 november 2019 bertempat di De Krandjie Function Hall , Grand Mall Kota Bekasi. 

Kegiatan Bazar wedding ini akan dilaksaanakan oleh Aristy wedding Eo .Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Pengembangan Kehidupan Perkotaan pada TWUP4 Kota Bekasi, Benny Tunggul pada Konferensi Pers persiapan Bazar Wedding Bekasi 2019 di De’Krandjie Function Hall, Grand Mall Kota Bekasi. Kamis (24/10)

“Untuk meningkatkan geliat ekonomi di masyarakat. Meningkatkan daya saing, ini sebagai wadah dari promosi. Dan memancing para investor untuk ke Kota Bekasi,” kata Ketua Bidang Pengembangan Kehidupan Perkotaan pada TWUP4 Kota Bekasi, Benny Tunggul.

Benny mengatakan agenda ini merupakan agenda rutin tahunan ini akan lebih dimatangkan lagi dari sisi konsep maupun perencanaannya. Sehingga pelaksanaan Bazar Wedding Bekasi bisa sesuai harapan.

” Ini merupakan agenda rutin, bukan hanya kali ini saja,” imbuhnya.

Sementara itu, Menurut Salman selaku penyelenggara mengatakan, suatu acara harus disiapkan dengan matang agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Berbagai persiapan juga sudah dimatangkan, Salman memproyeksi jumlah pengunjung sekitar 5.000 orang.

“Berbagai persiapan juga sudah kita matangkan, supaya saat acara bisa berlangsung meriah, dan target pengunjung bisa tercapai,” ungkap Salman.

Dengan adanya Bazar Wedding Bekasi ini, Salman berharap bisa menjadi pilihan kaum milenal untuk menikah dengan harga terjangkau. Di sana, kata dia, akan menyajikan berbagai vendor seperti katering, griya pengantin, rias pengantin, dekorasi pengantin, souvenir, perhiasan, gedung pernikahan dan hotel-hotel terkemuka di wilayah Kota Bekasi.

” Bazar Wedding ini bisa menjadi pilihan kaum milenial, dan disini juga harganya terjangkau. Dan disini yang terlengkap jadi pengunjung tidak perlu ketempat lain. Dan free saat berkunjung kesini alias gratis,” jelas Salman.(eza)

Tags : Kota Bekasi,TWUP4 Kota Bekasi,De’Krandjie Function Hall

Sumber : Bekasikota.go.id