24 Mei 2022
oleh

BAZAR RAMADHAN UMKM UNTUK EKONOMI KOTA BEKASI MEROKET

-Berita-50 Dilihat

BAZAR RAMADHAN UMKM UNTUK EKONOMI KOTA BEKASI MEROKET

By Admin 15 April 2022 2 Views

KOTA BEKASI – Kamis, 14 April 2022

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka bazar UMKM di Area Lapangan Multiguna hingga ke Bekasi Creative Center Kota Bekasi yang di hadiri jajaran Pejabat Pemerintah Kota Bekasi sampai ke Anggota DPRD Kota Bekasi. Kamis,(14/4/22).

Berbagai macam stand bazar UMKM Kota Bekasi mulai dari makanan, pakaian, miniatur pernak pernik turut memenuhi dan memeriahkan acara serta diiringi Band Akustik dari Anak Jalanan.

Tri Adhianto bersama Istri Wiwiek Hargono  mengapresiasi kegiatan yang bisa meningkatkan Ekonomi kreatif di Kota Bekasi, meningkatkan Ekonomi di Kota Bekasi melalui turun langsungnya para usaha Mikro maupun Makro akan menumbuhkan nilai yang positif bagi warga masyarakat Kota Bekasi.

Banyak motivasi terbaru bagi para pelaku UMKM di Kota Bekasi dengan membranding produk produk yang dihasilkan para pelaku usaha dengan cara mengendorse saling berkerja sama dengan pegiat media sosial. 

Tri Adhianto juga berharap untuk selalu membuat inovasi terbaru bahkan sekarang salah satu UMKM sudah ada yang menyediakan salah satu produk teknologi IT, dari mulai merakit komputer sampai mengintalasi komputer, menjadikan UMKM selalu terus membuat suatu hal yang baru bagi para pelaku usaha.

“Salah satu inovasi terbaik adanya umkm produk perakitan komputer. Ini adalah teknologi yang sangat harus dikembangkan agar bisa membantu menumbuhkan agar ekonomi kita meroket”. Tutur Tri.

Selesai acara Tri Adhianto bersama Istri Wiwiek Hargono keliling melihat stan bazar UMKM sebanyak 200 peserta pelaku usaha menengah. Banyak produk-produk terbaik di stand bazar di area multiguna.

(ST/Humas)

Tags : Bazar Ramadhan

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru