14 Agustus 2022
oleh

Audiensi Foraksi, Plt. Wali Kota Katakan Anak Milenial Sekarang Bukan Kaleng Kaleng

-Berita-217 Dilihat

Audiensi Foraksi, Plt. Wali Kota Katakan Anak Milenial Sekarang Bukan Kaleng Kaleng

By Admin 22 Maret 2022 7 Views

KOTA BEKASI – Senin, 21 Maret 2022

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melantik Forum Anak Kota Bekasi (Foraksi), bertempat di Stadion patriot Candrabhaga terkait dengan pengembangan program Kerja rutin setiap tahunnya.

Bertempat di Aula Nonon Sonthanie, Plt. Wali Kota Bekasi bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi, Makbullah menerima audiensi tersebut, terdapat beberapa point yang disampaikan oleh Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi, dirinya katakan Forum anak ini dibentuk sebagai wadah untuk melahirkan anak kota bekasi supaya memiliki kualitas yang tinggi sehingga bermanfaat untuk kemajuan Kota Bekasi. 

“Ini dijadikan motivasi, kamu anak hebat di Kota Bekasi, tingkatkan prestasi ke tingkat Provinsi. Mampu menjadi jati diri yang baik, mengekspresikan diri yang baik dan mulai berperilaku yang baik seterusnya, dan pastikan bahwa anak milenial sekarang ini bukan kaleng kaleng” ujar Mas Tri. 

Dalam perbincangan santai tersebut, Tri Adhianto, menyampaikan pesan kepada generasi anak muda agar menghindari hal – hal yang sekiranya merugikan diri sendiri dan negara kedepannya. Mengadakan relasi dengan orang – orang hebat dan bekerja keras menjadi kunci kesuksesan seseorang. 

“Hindari dan jangan menjadi genersi yang hanya sekedar coba – coba, kenali orang hebat dan bekerja di awal yang keras yang merupakan kunci kesuksesan. Kalian sudah berada di lingkungan yang baik maka banyak kesempatan berteman dengan teman yang baik dan sudah seharusnya memikirkan bagaiman Indonesia kedepannya,” ujar Plt. Wali Kota

Mengikuti forum ini menjadikan lompatan besar bagi para generasi muda untuk mencari jati diri dengan sesuai jalur kesuksesan yang semestinya. Adanya musyawarah ini diharapkan akan menciptakan program kerja sebagai kegiatan pengembangan Kota Bekasi setiap tahunnya. Komunikasi menjadi praktik penting dalam melakukan pengembangan Kota Bekasi, yang berpedoman dengan Surat keterangan sebagai amanah. 

Bentuk dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi adalah tersedianya layanan 24 jam untuk media sosial Plt. Wali Kota Bekasi di @mastriadhianto yang menjadi menjadi wadah aspirasi dari warga maupun siapapun termasuk anak Kota Bekasi untuk memberikan kritik dan saran dalam membangun Kota Bekasi.

(ST/Ndoet)

Tags : Audensi

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru