oleh

Atlit Tenis Meja Kabupaten Bogor Raih Tiga Medali Emas

-Berita, Utama-300 Dilihat

BERITA BOGOR | beritabogor.com – Dalam perhelatan Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018, kontingen Kabupaten Bogor dari cabang olahraga tenis meja berhasil meraih tiga medali emas setelah berjuang keras menundukan lawan-lawannya di Gor Laga Satria, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Achmad Ade mengatakan prestasi gemilang berhasil dibukukan empat atlet tenis meja Kabupaten Bogor, yakni Tarsilem, Rini, Bagja, dan Ajang di laga perdana cabang olahraga tenis meja Pekan Paralympic Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018.

“kami bangga dengan penampilan skuadnya, yang telah berhasil menyumbangkan dua medali emas sekaligus bagi Bumi Tegar Beriman. Tentu ini merupakan medali yang sangat berarti bagi kami, dengan medali ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi para atlet lainnya, untuk terus berjuang memberikan yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” katanya Jumat (2/11/2018)

Sementara, Pelatih Tenis Meja NPCI Kabupaten Bogor Muhammad Taf mengaku bangga dengan hasil gemilang yang berhasil dibukukan anak asuhnya di laga perdana cabor tenis meja Peparda V Jawa Barat 2018. Keempat atlet tersebut berhasil mengoleksi tiga medali emas yang dipersembahkan Tarsilem dari kelas T5, Rini kelas T4, dan Bagja kelas T 6. Sedangkan satu medali perak dipersembakan Ajang dari kelas T 7.  (ndy)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru