oleh

ASN Pemkot Malang Juara Tenis di Kabupaten Malang

-Berita-37 Dilihat

Klojen, (malangkota.go.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Malang yang bertugas di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Mirza Ronald Adisaputra sabet juara tiga pada Turnamen Tenis Satpol PP Kabupeten Malang Open II Tahun 2021. Ia berpasangan dengan Doddy Kurniawan.

Mirza Ronald saat tampil di Turnamen Tenis Satpol PP Kabupeten Malang Open II Tahun 2021

Turnamen berlangsung di Lapangan Tenis DPRD Kabuparen Malang dan Pengadilan Negeri Kabupaten Malang pada 5-7 Maret 2021. Kejuaraan ini dibagi dalam dua kelompok umur (KU), yaitu KU 80 (minimal berusia 30 tahun) dan KU 100 (minimal berusia 40 tahun). Piala Satpol PP ini diikuti dari berbagai kota, di antaranya Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Blora, Tulungagung, Banjarmasin, Kediri, Jember, dan Jakarta.

Mirza Ronald mengaku bangga bisa meraih juara tiga pada turnamen ini, karena diikuti peserta dengan kualitas bagus dari berbagai daerah di Indonesia. Peserta yang tampil pada kejuaraan ini banyak mantan pemain nasional dan juga alumi PON. “Kejuaraan berlangsung ketat. Alhamdulillah kami masih mampu meraih juara tiga,” jelas Mirza.

Dari pengalaman ini, Mirza Ronald mengaku menjadi pelajaran berharga untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Menghadapi turnamen yang begitu ketat berbagai persiapan dan latihan keras harus dilakukan.

Pengalaman tampil di turnamen ini diakui Mirza Ronald akan semakin baik untuk menyiapkan diri menghadapi berbagai kejuaraan yang akan datang. Termasuk menghadapi kejuaraan POR Korpri yang akan datang. “Tentu kami bangga bisa meraih dan membawa prestasi untuk Kota Malang. Ke depan kami harus bersiap lebih bagus lagi,” tegas Mirza.

Juara pertama diraih oleh pasangan Nooriman/Ismail dari Surabaya, juara dua diraih oleh Agung Bagus/Mulyono dari Kabupaten Malang, dan juara tiga disabet pasangan Mirza Ronald Adisaputra/Doddy Kurniawan. (cah/ram)

Kabar Terbaru