14 April 2024
oleh

ASN Pemkot Bekasi Ikut Berpartisipasi dan Berbagi Sesama dalam BUBOS 2023

-Berita-113 Dilihat

ASN Pemkot Bekasi Ikut Berpartisipasi dan Berbagi Sesama dalam BUBOS 2023

By Admin 13 April 2023 20 Views

KOTA BEKASI – Kamis, 13 April 2023
Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kota Bekasi mengadakan giat partisipasi Rantang Keren ASN yang disiapkan oleh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi sebanyak 100 pax per Perangkat Daerah yang dibagikan ke beberapa Yayasan ataupun Pondok Pesantren di 12 Kecamatan Kota Bekasi. (Kamis, 13/04/2023)

Giat ini juga berkenaan dengan adanya kegiatan Bulan Berbagi On The Street (BUBOS) ke-7 Tahun 2023 digelar oleh Jabar Bergerak dengan mengusung tema “Bertasbih” Berbagi Cinta Berkah dan Kasih dimana konsep berbagi sesama akan lebih ditonjolkan.

Rantang Keren ASN terselenggara berkat kolaborasi baik antara Pemerintah Kota Bekasi dengan tim Jabar Begerak Bekasi Keren yang beranggotakan TP PKK Kota Bekasi beserta para relawan yang mendedikasikan diri untuk bergerak dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

“Rantang Keren ASN ini diadakan sebagai bentuk dukungan dan juga partisipasi Pemerintah Kota Bekasi terhadap giat BUBOS yang dilaksanakan serentak di 27 Kabupaten dan Kota se- Jabar, serta bentuk kepedulian kita terhadap sesama guna untuk tolong-menolong dan berbagi,” ujar Ikeu Nurhayati salah satu tim Jabar Bergerak Bekasi Keren yang merupakan Sekretaris TP. PKK Kota Bekasi.

Para ASN pun mengaku bangga dan senang bisa berbagi kepada yang membutuhkan apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan segala pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Seperti yang diutarakan Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati saat membagikan Rantang ASN di Yayasan Luthfiani, Kelurahan Bekasi Jaya, bahwa, “giat ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami segenap aparatur Kecamatan Bekasi Timur dapat berkesempatan berbagi kepada anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah serta insya Allah diberikan pahala yang setimpal dari Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, acara Rantang ASN dan BUBOS tahun ini, puncaknya akan digelar pada Sabtu, 15 April 2023 dimana akan diadakan Buka Puasa Bersama anak yatim serentak di seluruh Jawa Barat yang akan disiarkan langsung secara live streaming dari Gedung Sate Bandung dan Kota Bekasi akan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bekasi Selatan.

(Bon/ Humas)

Tags : ASN,BUBOS

Sumber : Bekasikota.go.id