25 Juli 2024
oleh

Asda II Kota Bekasi Minta LAZ Attaqwa Membangun Kesejahteraan Masyarakat Bekasi Raya

-Utama-281 Dilihat

Asda II Kota Bekasi Minta LAZ Attaqwa Membangun Kesejahteraan Masyarakat Bekasi Raya

By Admin 20 Juni 2024 41 Views

KOTA BEKASI – Yayasan Attaqwa Pusat menggelar Ijtima’ Sanawi sekaligus launching Lembaga Amil Zakat (LAZ) Attaqwa, bertempat di Auditorium Pondok Pesantren Putra, Bekasi Kamis (20/6/2024).

Asisten Daerah Asda II Pemerintah Kota Bekasi bidang pembangunan dan kesejahteraan, Inayatullah, menyebut amanah yang diberikan kepada LAZ Attaqwa adalah tugas yang mulia. Ia berharap LAZ Attaqwa bisa semakin sukses ke depannya.

“Ini salah satu tugas mulia untuk membantu mensejahterakan masyarakat, bangun terus kepercayaan. Jangan hanya berharap kepada pemerintah, LAZ Attaqwa harus bisa bekerja sama dengan swasta dan membangun masyarakat Bekasi Raya,” kata dia.

Sementara Ketua LAZ Attaqwa, Ahmad Syafiuddin, mengungkapkan bahwa launching lembaga amil zakat sengaja dilakukan bersamaan dengan agenda pertemuan tahunan ijtima’ sanawi. 

“Wilayah pendistribusiannya kita sesuai SK yaitu Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Karawang,” ungkapnya.

Ia berharap, lembaga yang dipimpinnya semakin tumbuh dan berkembang untuk kepentingan masyarakat Bekasi hingga Karawang.

“Harapannya agar LAZ Attaqwa tumbuh berkembang dan bermanfaat untuk umat, sesuai syariah mendatangkan berkah,” harap dia. (EZ/HUMAS

Tags : LAZ Attaqwa,Yayasan Attaqwa Pusat,Pemkot Bekasi,Asda II,Inayatullah

Sumber : Bekasikota.go.id