oleh

Antri BLT BBM, Warga Cigudeg Meninggal Dunia

-Berita, Utama-162 Dilihat

Antri BLT BBM, Warga Cigudeg Meninggal Dunia 239

BERITA BOGOR – SSeorang Warga asal Cigudeg Bogor Meninggal Dunia Saat Mengantri Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), Pihak Kepolisian Menduga Korban Meninggal Akibat Sakit Yang Di Deritanya. 

Seorang warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sukaraksa Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor meninggal dunia saat sedang menunggu antrian pembagian bantuan langsung tunai BBM di halaman balai Desa sukaraksa Kecamatan cigudeg, pada Kamis 1 Desember 2022.

Kapolsek cigudeg Kompol Wagiman S.H menjelaskan bahwa awalnya korban bernama Omi ( 57 ) yang datang bersama kakak kandung untuk mengambil bantuan langsung tunai BBM merasakan pusing pada kepalanya, korban yang awalnya duduk kemudian berdiri dan berjalan namun baru beberapa langkah korban terjatuh, sempat ditangkap oleh warga yang berada di lokasi kejadian hingga tidak langsung terjatuh di tanah.

Baca juga :  Semalam Menyambut Hari Kemenangan

Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas cigudeg untuk mendapatkan penanganan medis namun sesampainya di puskesmas dan di lakukan pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara itu dari keterangan yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa korban ini memiliki penyakit komplikasi, bahkan sebelum berangkat untuk mengambil BLT ke kantor desa, anak korban pun sempat melarangnya namun korban tetap pergi Ke kantor desa untuk mengambil BLT

Jenazah korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan. Atas kejadian ini pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas dan menganggap bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah, ungkap Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman. (ids)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya