oleh

11 Tokoh di Kota Surakarta Disuntik Vaksin Covid-19

-Berita-48 Dilihat

Sekda Kota Surakarta, Ketua DPRD Kota Surakarta, Kapolresta Surakarta, Kasrem 074/Warastratama, Kasdem 0735, Ketua IDI Kota Surakarta, Ketua PDGI Kota Surakarta, Ketua PPNI Cabang Surakarta, Kajari Kota Surakarta, Waka Bidang Pelayanan Ikatan Bidan Indonesia Surakarta, perwakilan wartawan menerima vaksin perdana Covid-19 di Rumah Sakit Bung Karno Surakarta, Kamis (14/1/2021)

Wali Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyatakan hari ini vaksinasi di Pemkot Surakarta sudah mulai dilaksanakan untuk tenaga kesehatan dengan perdana sebelas tokoh. “Sebelas ini singkatan dari tenaga kesehatan Setia Bela Rakyat Surakarta menanggani pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dengan vaksinasi Covid-19 Wali Kota berharap seluruh warga terutama nakes untuk menerima  vaksin untuk memotivasi dengan menumbuhkan kepercaya diri minimal kekebalan tubuh kita bertambah. Tapi resep yang paling jitu terapkanlah 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), tidak boleh takut, tidak boleh marah maka kita tidak terpapar Covid-19.

Kabar Terbaru